Searching...
Rabu, 22 September 2010

Coin a Chance, Merajut Arti Dari Koin Yang Kadang Tidak Berarti

Coin a Chance (coinachance.com)! A social movement that can be adopted by anyone, to collect coins/loose changes from friends/families, and channel the fund to send unfortunate kids back to school. Drop, collect, send those kids back to school!"

SEBUAH IDE YANG BIKIN SAYA SECARA PRIBADI SALUT..!! Kadang tidak harus menunggu punya banyak uang untuk mulai beramal, kita dapat memulai dari sekarang hanya dengan UANG RECEHAN..!! "Coin a Chance (coinachance.com)" mencoba menjembatani dan mengajak kita semua yang secara sadar peduli dan prihatin dengan kondisi memprihatinkan yang terjadi di sekitar kita.

APA YANG DAPAT DILAKUKAN DENGAN UANG RECEHAN..?? Yang pertama, JANGAN MEREMEHKAN RECEHAN, dari recehan yang terkumpul, akan sangat mungkin kita dapat sedikit mengangkat beban kesusahan saudara-saudara kita yang sedang menyandang kesusahan.

Coin a Chance (coinachance.com)! merupakan sebuah gerakan sosial yang diawali di Jakarta pada Desember 2008. Melalui gerakan ini, Coin a Chance (coinachance.com) berusaha mengajak kawan-kawan, kerabat, keluarga, juga para netters (blogger, plurker, facebooker…) untuk mengumpulkan ‘recehan’ atau uang logam yang bertumpuk dan jarang digunakan.

Uang yang terkumpul akan ditukarkan dengan ’sebuah kesempatan’ bagi anak-anak yang kurang mampu agar mereka dapat melanjutkan sekolah lagi.

BAGI YANG BERMINAT, ANDA DAPAT MEMBACA LANJUT ATAU BERPARTISIPASI DI Coin a Chance (coinachance.com)

Note:
ET Group memproduksi beberapa test kit analisis mutu pangan bermerk Easy Test dengan jenis varian antara lain Test Kit Formalin, Test Kit Boraks, Test Kit Methanil Yellow, Test Kit Rhodamine B, Test Kit Mutu Pangan 4 Varian, Test Kit Formalin Paket Industri, TEST KIT MUTU PANGAN 4 VARIAN (PAKET INDUSTRI), Test Kit Sianida, Test Kit Peroksida, Test Kit Hipoklorit (Kaporit), Test Kit Siklamat, Test Kit Sakarin, Test Kit Asam Salisilat, Test Kit Alkalinitas (Alkalinity), Test Kit Asam Sorbat, Test Kit Benzoat, Test Kit Oksalat (Oxalate), Test Kit Tiosianat (Thiocyanate), Test Kit Nitrit, Test Kit Iodat, Test Kit Oksalat, Test Kit Potassium Bromate (Kalium Bromat) dan macam-macam test kit lainnya.

EASY TEST KIT WEB SUPPORT - BAHASA INDONESIA: Easy Test Support, Penawaran Jual, Katalog Produk, ENGLISH LANGUAGE: Easy Test Support, Selling Offers, Products Catalog.

WEB SUPPORT RESMI CV. ET GROUP: CV. ET GROUP Business, Test Kit Shop, dan Easy Test Kit Info.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!