Searching...
Minggu, 01 Agustus 2010

CELL PHONE STUN GUN

Maraknya Kasus Pemerkosaan di Angkot Membuat Perempuan Takut (Kamis, 15 September 2011 15:06 WIB - REPUBLIKA.CO.ID, GROGOL)

Maraknya kasus pemerkosaan dan perampokan di angkot membuat banyak perempuan merasa takut naik angkot. Kasus pembunuhan dan pemerkosaan terhadap Livia, mahasiswa Binus pada 16 Agustus lalu di angkot mikrolet M 24 jurusan Slipi-Srengseng baru saja terungkap. Setelah itu disusul dengan kasus pemerkosaan dan perampokan terhadap seorang karyawati berinisial RS di Jakarta Selatan, Kamis (1/9) malam. RS diperkosa di dalam angkot saat angkot tersebut berputar-putar di sepanjang Jl TB Simatupang.

Dwi Yuliani salah seorang penumpang angkot merasa semakin takut naik angkot. Namun dia terpaksa tetap naik angkot saat bersekolah. Sebab tidak ada pilihan kendaraan lain. "Sekarang saya kalau naik angkot memilih angkot yang banyak ibu-ibunya. Sebab kalau penumpangnya laki-laki semua saya rasanya ngeri,"katanya saat ditemui di Grogol, Kamis, (15/9).

Bahkan, Dwi saat ini sering meminta keluarganya untuk mengantar jemputnya kalau pergi ke sekolah. Namun kalau terpaksa tidak ada yang menjemput dia naik angkot. "Orang tua saya juga cemas dengan banyaknya pemerkosaan di angkot," katanya.

Hal senada juga diungkapkan Nurliha. Dia semakin takut naik angkot. Bahkan dia berharap angkot dipisah saja antara penumpang laki-laki dan perempuan. "Saya jadi merasa serem kalau naik angkot sendirian. Makanya sekarang saya berusaha pulang lebih awal, jangan sampai kemalaman," katanya. Ia berharap, kepolisian semakin meningkatkan keamanan.

Di tempat terpisah Kapolres Jakarta Barat Kombes Setija Junianta menghimbau agar perempuan memakai pakaian yang sopan saat berpergian. Jangan memakai celana yang terlalu pendek yang marak dipakai anak muda sekarang. Sebab terkadang orang tidak ada niat berbuat jahat. "Mmelihat ada kesempatan, tiba-tiba niat jahat itu muncul," katanya. (Redaktur: Johar Arif, Reporter: Dyah Ratna Meta Novi)

Salah satu hal yang juga patut dipertimbangkan para wanita adalah LANGKAH MEMPERTAHANKAN DIRI dari kemungkinan kejahatan yang dapat menimpa mereka. Salah satu hal yang mungkin dilakukan adalah dengan BELAJAR BELA DIRI untuk memastikan anda dapat melindungi diri anda sendiri dari kemungkinan kejahatan yang menimpa anda.

Sarana lain yang mungkin dapat dilakukan adalah dengan selalu membawa sarana pembelaan diri dalam bentukan apapun yang dapat anda gunakan di saat-saat kritis tersebut. Salah satu sarana pertahanan diri tersebut adalah CELL PHONE STUN GUN.

CELL PHONE STUN GUN adalah alat security/ bela diri yang praktis. Alat ini menghasilkan daya listrik 1200 KV atau 1.200.000 volts yang dapat melumpuhkan penjahat dalam waktu sekejap. Dengan model seperti HP Nokia N73 (lihat gambar) membuat alat ini lebih kamuflase atau tidak terpikirkan oleh penjahan sebagai alat perlindungan diri.

Alat CELL PHONE STUN GUN dibandrol dengan harga tidak terlalu mahal, cukup dengan Rp.250.000,- anda sudah dapat memiliki sarana bela diri untuk perlindungan diri anda. UNTUK PEMESANAN CELL PHONE STUN GUN DAPAT DILAKUKAN DENGAN MENGHUBUNGI KAMI DI 085780850560.

KETERANGAN ALAT
Harga: Rp. 250.000,-

Cara Pembayaran: Transfer Bank / Tunai

Kemas & Pengiriman: DUS

Keterangan:
CELL PHONE STUN GUN type k 95 adalah alat bela diri yang praktis. Menghasilkan daya listrik 1200 KV / 1.200.000 volts yang dapat melumpuhkan penjahat dalam waktu sekejap. dengan model seperti HP Nokia N73 membuat alat ini lebih kamuflase, Mengunakan daya listrik 4,8 watt ketika dilakukan pengisian ulang baterai.

Ukuran Alat: 110 x 50 x 22( mm)

Bonus: Sarung untuk tempat CELL PHONE STUN GUN
UNTUK PEMESANAN CELL PHONE STUN GUN DAPAT DILAKUKAN DENGAN MENGHUBUNGI 085780850560

Tag: agen stun gun, alat bela diri praktis, cell phone stun gun, cell phone stun gun murah, stun gun, stun gun murah, stun gun paling murah, stun gun phone, stun gun phone murah, stun gun termurah

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!