Searching...
Senin, 29 Juli 2013

Test Kit Formalin dan Test Kit Boraks

Formalin dan boraks adalah dua jenis bahan pengawet kimia yang paling sering disalahgunakan dan merupakan zat kimia berbahaya bila dikonsumsi. Formalin biasa digunakan sebagai desinfektan (cairan pembunuh kuman), balsem, pembasmi serangga, industri tekstil dan kayu lapis. Sementara boraks merupakan bahan kimia yang banyak digukanan untuk industri kertas, gelas, keramik, pengawet kayu, dan pengontrol kecoa.

Formalin adalah nama dagang untuk larutan yang mengandung 40 persen formaldehid (HCOH) dalam 60 persen air atau campuran air dan metanol (jenis alkohol bahan baku spiritus) sebagai pelarutnya. Formalin sering disalahgunakan untuk mengawetkan mi, tahu basah, bakso, dan ikan asin.

Boraks atau natrium tetraborat, dengan rumus kimia Na2B4O7·10H2O adalah senyawa yang biasa digunakan sebagai bahan baku disinfektan, detergen, cat, plastik, ataupun pembersih permukaan logam sehingga mudah disolder. Karena boraks bersifat antiseptik dan pembunuh kuman, bahan ini sering digunakan untuk pengawet kosmetik dan kayu. Banyak ditemukan kasus boraks yang disalahgunakan untuk pengawetan bakso, sosis, krupuk gendar, mi basah, pisang molen, lemper, siomay, lontong, ketupat, dan pangsit.

Efek jika boraks dan formalin masuk dalam tubuh manusia, orang yang mengonsumsinya akan pusing, muntah, mencret, kejang perut, hilang nafsu makan, kerusakan ginjal, ganggguan peredaran darah, tenggorokan panas, keracunan, dan kanker.

Untuk antisipasi penyalahgunaan Formalin dan Boraks, Easy Test meluncurkan produk TEST KIT FORMALIN dan TEST KIT BORAKS. Informasi dan Pemesanan: Email ke easy4test@yahoo.com / easy4test@gmail.com atau hubungi 085310135381 / 083879191171

Berikut merupakan penjabaran kedua produk tersebut,

1. Test Kit Formalin (Untuk 50 kali pemakaian)
  • Merk: Easy Test
  • Content: Reagent A, Reagent B, 1 botol kaca untuk pengujian, 1 lembar petunjuk pemakaian
  • Harga: Rp.150.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
  • Merk: Easy Test
  • Content: 2 Reagent Cair, 1 pack kertas uji, 1 lembar petunjuk pemakaian
  • Harga: Rp.150.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

Sumber: Milyuner Kentir

Note:
ET Group memproduksi beberapa test kit analisis mutu pangan bermerk Easy Test dengan jenis varian antara lain Test Kit Formalin, Test Kit Boraks, Test Kit Methanil Yellow, Test Kit Rhodamine B, Test Kit Mutu Pangan 4 Varian, Test Kit Formalin Paket Industri, TEST KIT MUTU PANGAN 4 VARIAN (PAKET INDUSTRI), Test Kit Sianida, Test Kit Peroksida, Test Kit Hipoklorit (Kaporit), Test Kit Siklamat, Test Kit Sakarin, Test Kit Asam Salisilat, Test Kit Alkalinitas (Alkalinity), Test Kit Asam Sorbat, Test Kit Benzoat, Test Kit Oksalat (Oxalate), Test Kit Tiosianat (Thiocyanate), Test Kit Nitrit, Test Kit Iodat, Test Kit Oksalat, Test Kit Potassium Bromate (Kalium Bromat) dan macam-macam test kit lainnya.

EASY TEST KIT WEB SUPPORT - BAHASA INDONESIA: Easy Test Support, Penawaran Jual, Katalog Produk, ENGLISH LANGUAGE: Easy Test Support, Selling Offers, Products Catalog.

WEB SUPPORT RESMI CV. ET GROUP: CV. ET GROUP Business, Test Kit Shop, dan Easy Test Kit Info.
bahan berbahaya, bahan tambahan pangan, berita bahan berbahaya, berita kami, boraks, easy test info, formalin, methanil yellow, rhodamine b, test kit, tips cerdas

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!